tersenyum :)

tersenyum :)
little girl

Sabtu, 19 Maret 2011

Mungkin di suatu tempat

Mungkin di suatu tempat gue bakal ketemu lo, entah di paris, london, new york (itu sih maunya) tapi gue berharap gue akan ketemu lagi orang kaya lo. Bukan cuma 1 atau 2 hal yang bikin gue suka sama lo ada banyak hal dan itu semua jadi satu campur aduk dan sampailah menimbulkan perasaan yang dinamakan CINTA, kalo barry manilow bilang "I can't smile without you" kalo kata train "if its love" tapi kalo kata magic numbers "love is just a game" jadi terserah aje deh maunya yang mana.
Gue paling suka kalo temen gue udeh curhat soal cinta cintaan (seringnya sih gue yang curhat) itu tuh unjuuu banget tau, sekalian bisa buat bahan pembelajaran gue sekalian juga gue jadi dokter cinta , tapi gue juga sedih kalo temen gue lagi broken heart pilu rasanya hati ini mendengarnya (apa dah) kasian sih cuma terkadang ada yang lebay ampe pingsan pingsan atau mungkin sampe bunuh diri , heei apa kata dunia !!! kalo cuma gara gara satu cowo lo sampe ngelakuin hal non sense. Masih banyak ikan di laut jadi tenang tenang aja, lagi pula tuhan tuh udah menakdirkan jodoh untuk kita masing masing jadi tinggal tunggu aja siapa jodoh lo, mungkin bisa jadi surprise nantinya, bisa jadi jodoh lo temen masa kecil lo, temen sekelas lo, atau kaka kelas lo, mungkin tukang baso depan rumah lo atau mungkin tukang ojek langganan lo. Yaah siapa yang tau kan hehe. 

 Indah banget kalo akhirnya begini

 Dan akhirnya sampai oma oma dan opa opa









Tidak ada komentar:

Posting Komentar